Thursday, March 1, 2012

Barang-Barang Paling Besar Di Dunia




Berikut ini adalah barang sehari-hari yang berukuran tidak normal, kerana ukurannya sangat besar :

Pensil super besar di dunia


Pensil ini dibuat di New York oleh Ashrita Furman dan rAkan2nya. Panjang pensil ini adalah 76 ft dengan berat 21500 paun. Kalau anda kesekolah bawa pensil ini kuat takk?

 Teka silang kata paling besar didunia


Bagi anda yang pecandu teka silang kata mungkin ini satu cabaran besar bagi anda. Kalau anda ingin mengisinya silahkan datang ke kota Lvov di Ukraine. Puas dengan teka silang kata setinggi 30 meter ini.

 Buku super besar

Buku diatas adalah buku super besar di dunia, yang dibuat oleh Michael Hawley dari MIT. Tahu tak buku ini beratnya sekitar 133 paun (sekitar 66,5 kg) dan diperlukan satu galon cat untuk memprint 112 halaman buku ini. Dan harga untuk membuat buku ini sendiri adalah 2000 dollar Amerika .

Botol wine paling besar di dunia



Sanggup TAK anda menghabiskan minuman di dalam botol ini? (jangan HARAM)
 Botol ini adalah botol super BESAR, botol dengan daya tampung 490 liter anggur. Botol raksasa ini setara dengan 640 botol anggur biasa. Dimana  botol ini berada? Botol ini ada di Austria dan dicatat dalam Guiness book of record sebagai rajanya botol atau botol paling besar sedunia.


Motor super besar di dunia


 

Gregory Dunham, dari California's Stockton,yang bersusah payah membuat motor paling besar di dunia (tercatat dalam buku guiness book of record). Untuk membuat ni , dia menghabiskan waktu 3 tahun. Motor ini berukuran tinggi 11 ft dan panjang 20 ft dengan kekuatan engine 8,2 liter (V8 engine). beratnya 6,500-pound (325 kg) dengan harga sekitar 300,000 dollar Amerika .


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...