Wednesday, February 15, 2012

Makanan yang Dimakan Whitney Houston Beberapa Minit Sebelum Meninggal



Tragis, gambar ini dirilis dari bilik hotel dimana Whitney Houston meninggal dunia, terlihat sisa-sisa makanan terakhirnya seperti hamburger, kentang goreng dan sandwich kalkun yang dikatakan telah dimakannya, sebelum ia ditemukan  di bilik mandi. 




Gambar-gambar ini juga menunjukkan jika Whitney telah minum champange dan bir tak lama sebelum kematiannya. Dan boleh saja jika alkohol dan ubat resep Xanax menjadi kombinasi mematikan yang juga ditemukan di tempat kejadian, menjadi penyebab kematiannya. Dokter Whitney dilaporkan akan di soal siasat mengenai kematian Whitney, apakah ia memperoleh ubat yang ditemukan ilegal di biliknya, di hotel Beverly Hill Hilton.

Tubuh penyanyi yang berusia 48 itu ditemukan di sebuah tab mandi di biliknya, Sabtu (11/02/2012), dengan dikelilingi oleh botol yang berbeza dan berbagai macam pil termasuk ibuprofen (ubat penghilang rasa sakit), Xanax (ubat anti kecemasan), Midol (untuk kram menstruasi), amoksisilin (untuk bakteri infeksi).

Petugas koroner County akan meminta salinan catatan medis Whitney dan akan membandingkannya dengan botol resep yang ditemukan di bilik hotelnya, sebuah sumber mengatakan kepada surat khabar Inggris, The Sun.

Jika ada yang memberi Houston ubat secara ilegal, mereka boleh dikenakan."(hukuman) harus dipastikan bahawa tidak ada unsur kelalaian dalam kes ini. Itu boleh menjadi dakwaan dalam kes ini, "kata sumber itu.
(Dailymail)


Read more: http://www.borakkosong.com/2012/02/makanan-yang-dimakan-whitney-houston.html#ixzz1mP71FDPV

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...